Posted by : Unknown Rabu, 17 April 2013




- Durasi: 106 min
- Genre: Animation | Action | Adventure
- Tanggal Release: 22 July 2011 (UK)
- Rating: 6.4 dari 10
- Directors: John Lasseter, Brad Lewis
- Writers: John Lasseter (original story), Brad Lewis (original story), 2 more credits »
- Stars: Owen Wilson, Larry the Cable Guy, Michael Caine | See full cast and crew
- Prestasi: Nominated for 1 Golden Globe. Another 15 nominations

Bila teman-teman sudah sering nonton cars di stasiun televisi swasta tanah air dan jangan lewatkan juga lanjutannya dari Cars 2 ini. Film cars 2 ini tidak terlalu terkait dengan film sebelumnya jadi bagi yang belum nonton atau nonton setengah maka tidak akan tertinggal karena menceritakan kejadian yang baru dan beda dari sebelumnya. Pada film kali ini mengangkat sebuah mobil dari agent rahasia.

Pada umumnya setiap agent rahasia pastinya akan dilengkapi dengan alat atau senjata canggih yang pastinya keren dan hebat. Maka dari itu agent yang ditugaskan untuk mengetahui misi jahat dari penjualan bahan bakar mobil yang berasal dari air lemon. Pada saat ini sudah banyak mobil yang menggunakan bahan organik untuk dimanfaatkan menjadi bahan bakar mobil tetapi kenapa dengan lemon?


Ternyata perusahaan yang mengeluarkan bahan bakar lemon untuk mobil-mobil balap tersebut mempunyai tujuan jahat. Gas lemon tersebut bila disinari oleh sinar tententu yang telah dibuat oleh profesor z dapat menyebabkan kendaraan yang menggunakan bahan bakar lemon dapat mogok dan rusak.

Maka dari itu turunlah agent Finn dan Holley dalam menghentikan dan melacak ancaman jahat tersebut. Dalam kasus ini Mater yang merupakan teman dari mobil balap Lightning McQueen ikut terlibat didalam misi kali ini. Mater yang merupakan mobil derek tua ternyata juga tahu akan mobil-mobil tua dan tahu informasi seri mobil dari mobil penjahat yang terlibat dari kasus tersebut.

Mampukah Mater dan agent lain menghentikan aksi jahat tersebut? Bisakah Mater yang bodoh tersebut menjadi sebuah mobil agent?

Dalam film ini peran utamanya bergeser menjadi peran Mater dan Lightning McQueen kurang disorot tetapi filmnya tetap rame kok. Dan aksi-aksi balap mobil serta animasi dan grafiknya bagus luar biasa. Top buat Pixar dehhhh. Film ini cocok untuk semua umur dan dijamin ringan untuk diikuti dan tetap memberi kesan positif untuk penonton. Let’s Go

Download 3gp: [wuala]

Download MKV:

video:  [idws - single]
subtitle: [sini]

fansub dan uploader: aldycooolzz.wen.su

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Join Naozumi

Join this site

Mainstream Posts

Visitors

Site Info

Sasuke's Mangekyō Sharingan
Protected by Copyscape Online Plagiarism Test DMCA.comMi Ping en TotalPing.com

- Copyright © 2013 Wahyu Blog's -Dark Amaterasu Template -