Posted by : Unknown Senin, 08 April 2013

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/5/59/Naruto_the_Movie_cover.jpg

Naruto The Movie 1 :Ninja Clash In The Land Of Snow

 
Sinopsis : Naruto The Movie 1 ini release pada tahun 2004 dan merupakan movie pertama kali dari serial Naruto. Menceritakan tentang Naruto yang mendapat misi untuk menjaga proses syuting seorang artis terkenal di Yukigakure, namun mereka diganggu oleh sekelompok ninja misterius (Mizore, Nagare, Fubuki). Diketahui ternyata artis yang bernama Fujikaze Yukie itu adalah seorang putri pewaris tahta dari Yukigakure, nama aslinya adalah Kazehana Koyuki. Tim 7 yang dipimpin Kakashi akhirnya diharuskan bertarung dengan para ninja misterius tersebut untuk melindungi sang putri.

Link download :

[MKV | Download here]
http://i2.listal.com/image/78767/600full-naruto-the-movie-2%3A-the-great-clash!-the-phantom-ruins-in-the-depths-of-the-earth-poster.jpg


Naruto The Movie 2 : Legend Of The Stone Gelel

Sinopsis : Dalam Misi ini Naruto Uzumaki, Sakura Haruno, dan Shikamaru Nara (menggantikan Sasuke Uchiha) bertugas untuk mengantar binatang yang hilang. Kemudian mereka bertemu dengan ksatria misterius bernama Temujin. Dalam misinya mereka juga bertemu dengan Haido yang mencari batu Gelel yang memiliki kekuatan gaib. Kekuatan dari batu Gelel akan digunakan untuk membangun negara utopia. Untuk menyelesaikan misi yang diberikan ini Naruto Uzumaki dibantu oleh Gaara dan Kankuro dari Sunagakure untuk menggagalkan upaya dari Haido.

Link Download :

[MKV | Download here]
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhuIh_HNqetIgdcmiwxklCaHFo-8HXd9gpKkl2995RAxqryZylWFBZVzmTTlWVjPTLwGCJLCMiOqAew50k3t9fvIh8uMnOYyBZdB2wW76aJRxnt3vwpFDiwiNbxsYRHGssijR1yLtI1ICI/s1600/j7azhk.jpg


Naruto The Movie 3 : Guardian Of The Crescent Moon Kingdom


Sinopsis : Petualangan Naruto, Kakashi, Sakura, dan Rock Lee yang ditugaskan untuk menjaga pangeran yang sangat manja dari Kerajaan Bulan. Dalam perjalanan menuju ke Kerajaan Bulan, pangeran itu membeli binatang-binatang sirkus yang membuat Naruto dan yang lain makin kerepotan. Saat ditengah-tengah perjalanan mereka diserang oleh sekelompok ninja yang masih belum jelas asal-usulnya, para penyerang itu berhasil menculik pangeran dari Kerajaan Bulan yang membuat Naruto dan yang lain harus memulai petualangan penuh perjuangan mereka untuk menyelamatkan pangeran tersebut !?? Bagaimana keseruannya, silahkan lanjutannya kalian nonton sendiri :)

Link Download :
 
 
SUMBER : DNI-FANSCLUB.BLOGSPOT.COM
  

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Join Naozumi

Join this site

Mainstream Posts

Visitors

Site Info

Sasuke's Mangekyō Sharingan
Protected by Copyscape Online Plagiarism Test DMCA.comMi Ping en TotalPing.com

- Copyright © 2013 Wahyu Blog's -Dark Amaterasu Template -