Posted by : Unknown Selasa, 07 Mei 2013





» Lahir 24 Desember, yang membuatnya memiliki zodiak Capricorn.

» Hobinya adalah berburu dengan menggunakan elang.

» Madara dan Izuna adiknya dianggap anggota paling berbakat dari klan Uchiha, mereka terus berlatih dan berlatih untuk saling mengungguli satu sama lain, dan akhirnya mereka berdua mampu membangkitkan kekuatan Mangekyou Sharingan, dengan kekuatan Mangekyou mereka berdua berhasil mengambil alih klan, dengan Madara sebagai pemimpinnya.

» Karena terlalu banyak memakai Mangekyou, mata Madara mendekati kebutaan, dalam rangka memperoleh cahaya kembali, ia mengambil mata adiknya sendiri, dengan itu Madara mampu membangkitkan sharingan abadi (EMS) dalam arti sharingan yang tak pernah kehilangan cahayanya. Namun pengambilan mata Izuna oleh madara menuai kontroversi karena ada 2 penjelasan berbeda, yaitu :
1. Menurut Itachi, madara mengambil secara paksa mata Izuna.
2. Menurut Tobi yang menceritakan ke Sasuke, Izuna memberikannya matanya dengan sukarela kepada Madara.
Tidak diketahui secara pasti mana yang benar dan mana yang berbohong.

» Memiliki rivalitas tersendiri dengan pemimpin klan Senju yaitu Hashirama dan sering bertarung satu sama lain.

» Setelah lelah bertarung akhirnya Madara dan Hashirama bergabung dan mendirikan desa Konoha, tapi karena tidak sejalan dan merasa tidak didukung lagi oleh klannya sendiri, Madara akhirnya pergi dan menjadi nukenin (ninja pelarian) pertama Konoha.

» Tak lama ia bertarung dengan Hashirama di tempat yang nantinya disebut lembah akhir "Shumatsu no Tani", Madara mampu mengendalikan Kyuubi di pertarungan tersebut, tapi pada akhirnya dia kalah dan dianggap mati.

» Diketahui Madara bertahan hidup dengan cara menanamkan sel Hashirama pada tubuhnya, karena itu ia mampu memanggil cangkang kosong Jubi biasa disebut "Gedo Mazo" dan juga ia mampu membangkitkan kekuatan mata tertinggi yaitu Rinnegan.

» Ia menitipkan mata Rinnegannya ke Nagato tanpa diketahui Nagato itu sendiri dan menitipkan rencananya ke Obito agar ia dibangkitkan lagi suatu saat nanti.

» Awalnya ia ingin dibangkitkan dengan jutsu Gedo Rinnei tensei milik Nagato tapi pada akhirnya rencana ia meleset, ia malah dibangkitkan oleh Kabuto dengan jutsu Edo Tensei.

» Madara yang sekarang dibangkitkan dengan ET berbeda dengan Madara di masa lalu. Seperti yang di katakan Kabuto bahwa ia telah membuat Madara jauh melebihi dari masa jayanya dulu, Ini terbukti ketika Madara berhasil membuat kelima Kage kewalahan menghadapinya.

» ET Madara abadi, dan ia juga dapat menggunakan jutsu berbasis mokuton yang sama dengan yang digunakan Hashirama.

» Susanoo Madara sangat berbeda dengan Susanoo Sasuke dan Itachi, dimana Susanoo Madara mempunyai dua kaki, mirip ksatria samurai raksasa, dan dikatakan mampu membuat beberapa gunung terbelah jika terkena tebasan pedangnya.

» Diketahui hanya Hashirama satu satunya shinobi yang mampu menandingi kekuatan Madara.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Join Naozumi

Join this site

Mainstream Posts

Visitors

Site Info

Sasuke's Mangekyō Sharingan
Protected by Copyscape Online Plagiarism Test DMCA.comMi Ping en TotalPing.com

- Copyright © 2013 Wahyu Blog's -Dark Amaterasu Template -