Posted by : Unknown Kamis, 09 Mei 2013


  1. Penggunaan teknik Edo Tensei di PDS4.

    Siapa yang menyangka bahwa selain wujud kabuto yang hampir mnyerupai gurunya orochimaru, ia juga berhasil mnguasai kinjutsu level atas Edo Tensei. Dia berhasil membangkitkan mantan-mantan kage, ninja-ninja level atas, ninja kekkai genkai, 6 jinchuriki,dll yang berhasil membuat pasukan aliansi kewalahan.
  2. Terbebasnya 2 ET Uchiha dari kendali ET (itachi & madara)
  3.  
    Tidak ada yang mengira bahwa ET itachi juga memiliki sebuah genjutsu terkuat dari MS seorang uchiha hebat, Uchiha Shisui. Dengan "kotoamatsukami" yang membuat itachi (ET) mampu membebaskan dirinya dari kendali ET dengan perintah genjutsu untuk melindungi Konoha. Begitu pun ET madara yang juga berhasil lepas dari kendali ET dengan mengET dirinya sendiri sesaat sebelum teknik ET di batalkan, yang membuat dia menjadi abadi karena ia mengetahui segel ET.
  4. Munculnya Kinjutsu Izanami

  5. Tanpa terduga munculnya teknik ini, membuat ET dapat di hentikan dengan mengendalikan pengguna ET kecuali madara.
  6. Fakta tentang nama ke9 bijuu

  7. Yosh, meskipun tidak begitu penting tapi ini cukup memberi pengetahuan baru.
  8. Perubahan wujud bijuu naruto
  9.  
    Ini adalah gabungan dari kekuatan naruto & kyuubi, sehingga naruto bisa masuk dalam mode bijunya, meskipun perubahan tersebut masih belum sempurna, tapi itu sudah cukup menolong pasukan aliansi untuk mengimbangi serangan musuh.
  10. Kebangkitan juubi

  11. Ternyata sebelum 9 bijuu terkumpul, Juubi sudah di bangkitkan dengan 7 bijuu + sebagian kecil chakra hachibi & kyubi, tapi ini sudah sangat membuat pasukan aliansi kewalahan.
  12. Kebangkitan Orochimaru

  13. Misteri kebangkitan orochi melalui segel joutai anko yg terdpt chakra sage nya. Ini menunjukan bahwa ular ini tak mudah mati.
  14. Pemusnahan otak aliansi shinobi (dengan dinyatakannya bahwa shikaku CS tewas)
    Kematian 2 orang penting dalam pasukan aliansi menjadi pukulan berat. Shikaku selaku otak serangan yang memimpin pasukan aliansi dari kejauhan sudah mati. Begitu juga dengan Inoichi yang menjadi penghubung antara Shikaku dengan semua pasukan aliansi.
  15. Kematian heroik neji hyuga utk melindungi naruto.
    Satu lagi orang yang mengorbanakn nyawanya untuk kemenangan pasukan aliansi. Neji dengan tubuhnya telah melindungi Naruto yang merupakan pion penting dalam PDS4 ini.
  16. Pelepasan roh-roh yang tersegel oleh shinigami shiki fujin

    Orochimaru kembali mengejutkan kita dengan hal-hal tak terduga. Dengan memakai topeng shinigami yang diambil dari kuil uzumaki, orochimaru berhasil melepaskan roh-roh hokage yang tersegel dalam shiki fujin dan juga roh kedua tangannya.
  17. Kebangkitan 4 hokage sebelumnya
    Dengan bangkitnya ke4 hokage setelah orochimaru meng-Edo Tensei mereka, keadaan perang makin dipertanyakan. Apa yang akan dilakukan orochimaru CS kepada mereka? Dan rahasia apa yang ingin diketahui sasuke dari 4 orang yang dianggap tahu segalanya ini?
like ?

share !!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Join Naozumi

Join this site

Mainstream Posts

Visitors

Site Info

Sasuke's Mangekyō Sharingan
Protected by Copyscape Online Plagiarism Test DMCA.comMi Ping en TotalPing.com

- Copyright © 2013 Wahyu Blog's -Dark Amaterasu Template -