Posted by : Unknown Sabtu, 11 Mei 2013




KIRIN

Nama Jurus:
Kanji: 麒麟
Rōmaji: Kirin
Inggris (TV: Kirin
Debut:
Manga: Chapter #391
Anime: Naruto Shippūden Episode #138
Video Game: Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Heroes 3
Data:
Klasifikasi: Ninjutsu
Tipe: Raiton
Kelas: S-Rank
Kelas: Menyerang
Jangkaua: Jarak Jauh
Pengguna: 
Uchiha Sasuke

keterangan:
Kirin adalah satu "pukulan" petir yang sangat besar dan sangat dahsyat yang diciptakan oleh Uchiha Sasuke. Dia menarik petir langsung dari awan guntur untuk menambah kekuatan menyerangnya dan mengontrol petir itu dengan chakra. Karena teknik menggunakan petir alam, yang Zetsu mengatakan bahwa Kirin bisa mencapai tanah dalam 1/1000 detik, itu adalah salah satu teknik petir paling kuat yang pernah ada. Namun, waktu persiapan yang dibutuhkan lumayan lama, ini akhirnya menurun efisiensi penggunaan teknik ini, jika tidak ada awan guntur aktif di alam, maka pengguna harus menciptakan awan itu dengan menggunakan teknik api untuk menghasilkan kondisi "badai" yang diperlukan.
Setelah sumber petir telah didapat, pengguna dapat membentuk dan mengarahkan petir ke target dengan chakra yang sangat sedikit. Selain itu, penggunaan tampak seperti melenyapkan awan guntur yang dijadikan sebagai sumber petir tadi, sehingga langit langsung berubah cerah. Dengan demikian, teknik ini hanya dapat digunakan sekali dalam pertarungan. Teknik ini benar-benar dapat menghancurkan gunung.

Dalam mitologi Jepang, Kirin dianggap sebagai makhluk suci, yang tangisannya seperti nyanyian dan yang jejak kakinya adalah sebuah lingkaran yang sempurna. Kirin sangat damai dan hati hati, mampu berjalan di atas air dan di rumput tanpa menekuk satu helai daun rumput pun. Tidak makan daging. Dia hanya muncul di tempat-tempat yang diperintahkan oleh pemimpin yang baik hati dan bijaksana dan juga terkenal untuk menghukum orang jahat.
Di Jepang, kirin dianggap penguasa binatang (yang bertentangan dengan hoo, si penguasa burung) dan biasanya diletakkan di atas semua makhluk mitologi lainnya, termasuk ryu dan Hoo. Kirin dapat hidup hingga satu milenium dan melukai seseorang atau datang di mayat yang dianggap sebagai pertanda buruk.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Join Naozumi

Join this site

Mainstream Posts

Visitors

Site Info

Sasuke's Mangekyō Sharingan
Protected by Copyscape Online Plagiarism Test DMCA.comMi Ping en TotalPing.com

- Copyright © 2013 Wahyu Blog's -Dark Amaterasu Template -