Posted by : Unknown Senin, 20 Mei 2013





ヨタ, Yota )

Debut
Anime : Naruto Shippuden Episode #313
Muncul : hanya dalam Anime

Pengisi suara
Jepang : Mikai Kanai

Pribadi
Jenis Kelamin : Pria
Status : Meninggal

Latar belakang

Yota datang ke Konohagakure sekitar delapan tahun lalu sebelum Perang Dunia Shinobi Keempat dimulai. Dia bertemu Akimichi Choji kecil, Shikamaru Nara kecil, dan Ino Yamanaka kecil yang ketika itu mereka datang sedang untuk mencari Set kunai Choji, Yang terlempar dan tertancap disebuah pohon, Ketika ditemukan set kuanainya mereka melihat seseorang tertancap di set kunai choji yang ada dipohon tapi tidak mengenai tubuhnya hanya mengenai bajunya saja. Dalam keadaan tersebut Yota, terus menangis, ketika itu tiba-tiba hujan dan terus mengalir turun meskipun itu dalam cuaca keadaan langit yang cerah. Pada akhirnya, hujan itu menyebabkan pohon runtuh, yang akhirnya bisa membebaskan dia. Setelah itu, Yota memperkenalkan diri kepada anak-anak muda itu yaitu choji, shikamaru dan Ino. Setelah mengetahui bahwa ia tidak berasal dari desa, mereka memutuskan untuk tidak memberitahu orang dewasa, karena sudah ada ketegangan antara Konohagakure dan negara-negara lainnya. Mereka memberi Yota tempat tinggal darurat di sebuah rumah pohon dan secara teratur mereka membawakannya makanan. Kemudian, Yota juga bertemu Haruno Sakura, Inuzuka Kiba, dan anjingnya Akamaru, serta Uzumaki Naruto. Yota meninggal, dalam keadaan tidak diketahui.

Kepribadian

Yota adalah anak Naif, riang, suka bersenang-senang, dan juga sering menangis. Dia kadang-kadang akan pecah, dalam menyanyi tentang cuaca dan juga dari julukan orang berdasarkan sifat yang paling mencolok dari mereka. Dia juga sangat sensitif, mudah dibuat sedih dan pada akhirnya akan menangis. Dia juga tampaknya memiliki nafsu makan yang sangat besar.

Penampilan

Yota adalah seorang anak kecil yang kurus dengan kulit cokelat menggukan blush konstan. Dia mempunyai rambut runcing sepinggang yang berwarna coklat dengan poni pendek yang tergantung di atas matanya, dan dagu-panjang untai membingkai dikedua sisi wajahnya. Dia memiliki mata hijau dengan abu-abu sclerae biasa. Dia juga memiliki senyum lebar dan juga mempuanyai gigi taring. Dia memakai jubah hijau kusam dan jubah coklat redup, ia memakai perban di kepala dan dipergelangan tangannya, serta ia memakai ikat kepala berwarna ungu dikepalanya.

Kemampuan

Yota memiliki kemampuan yang luar biasa untuk memanipulasi cuaca. Dengan Terlepas dari suasana atau cuaca yang sesungguhnya, dia bisa mewujudkan dan meciptakan angin besar, hujan, Pencahayaan, dan sebaiganya dengan sesuai kebutuhannya. Dia bisa menghasilkan air yang kuat untuk memblokir serangan musuh atau menjatuhkan air dari atas dan turun dengan derasnya, dan bahkan juga bisa mengarahkan kilat. Kemampuannya juga secara langsung terkait dengan rasa emosionalnya. Hujan yang muncul juga mampu menguras atau mengambil chakra orang. Yota tampaknya juga memiliki beberapa kemampuan kloning, dia dapat muncul dalam setidaknya ditiga tempat sekaligus.

Dia juga terlihat sangat gesit, mudah menghindari serangan seorang Choji muda, setelah ia memanggilnya Gendut.

Bagian II (Perang Dunia Shinobi)

Selama hari kedua perang, ketika ada pasukan Zetsu putih menyerang, Yota muncul secara acak dan ia menangis dengan cuaca yang disekitarnya yang tiba-tiba hujan. Setelah diserang oleh Ino, Choji, dan Shikamaru, mereka melihat yota dengan cepat mereka mengingatnya. Yota Menangis lagi, ia langsung segera menyerang mereka dengan hujan badai yang kuat. Sementara itu, Yota tampaknya juga dibawa ke salah satu kamp medis Aliansi Shinobi, di mana ia bertemu Sakura dan ia mulai mengeluarkan salju. Sementara pada awalnya menemukan dia itu dinggap lucu, Sakura mulai kewalahan oleh badai salju yang dibuat oleh Yota. Di tempat lain, Yota lain muncul di tempat Kiba dan akamaru berada, dan yota menyerang mereka dengan serangan kilat petir.

Trivia

Yota (与 太) berarti "gosip, omong kosong, untuk tidak ada yang baik sesama.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Join Naozumi

Join this site

Mainstream Posts

Visitors

Site Info

Sasuke's Mangekyō Sharingan
Protected by Copyscape Online Plagiarism Test DMCA.comMi Ping en TotalPing.com

- Copyright © 2013 Wahyu Blog's -Dark Amaterasu Template -